Sabtu, 04 Agustus 2012

Nexia Nevarachell Onny Amirsyah


Post ini dibuat berdasarkan permintaan seorang bebek yang meminta dirinya dituliskan di blog saya berdasarkan sudut pandang saya (?)

Nexia Nevarachell O.A. yang biasanya dipanggil bebek atau Rachell ini adalah salah seorang pelajar di SMP Negeri 1 Malang kelas 8B. Dulu dia dari 7B. Si bebek ini lahir tanggal 18 Februari 1999 ngga tahu di kota mana. Dia berasal dari MIN 1 Malang (bener ga sih tulisannya? --v). Berarti deket sama SD-ku /promosi. Dia berteman dekat dengan Naura, Laila, dankawankawan (?)

Anak ini terkenal di kalangan siswa SMPN1. Dia juga punya banyak temen, mulai (mungkin) adik kelas, seangkatan, ato kakak kelas. Ga kaya aku. Dia terkenal karena suaranya yang kelewat keras dan kehebohannya -.-v Dia ikut ekskul DG—ekskul kece kebanggaan spensa itu lho—dan (seharusnya) green clean. Tapi sayang sekali sekarang green clean sedang vakum.

Anak ini nggak cantik lho sebenernya, tapi manis. Kata orang, cewek yang cantik itu lama-lama kalo dilihat bikin bosen, tapi kalo manis engga :3 Ini serius. Lihat deh foto ini:

Oh salah, sepertinya itu foto jaman labilnya dia. ckck.
Ini yang bener:
manis kan :3

Aku pertama kenal dia dari twitter. Waktu aku nge-follow dia, usernamenya @AchelBebekSatu :b Anak ini sering ke MTsN 1 deket SDnya karena ingin bertemu teman-temannya dan orang yang dia sukai /uhuk. Terus waktu akhir tahun 2011 aku kan mbikin tulisan di noteku di fesbuk, katanya dia baca, terus dia nyaranin aku bikin blog. Dan aku nurut. Sebenere sebelum itu aku udah bikin, tapi lupa. Dan isinya aib sekali. Alhamdulillah sudah lupa -_-

Seiring berjalannya waktu, aku sama dia akhirnya makin akrab. Selama aku kenal anak ini, setahuku, dia ini labil. Ini serius. Maaf ya bek -_-v Kadang baik kadang sarkas. Kadang lucu kadang jutek. Kadang ini kadang itu. Dan blablabla (?) Tapi kalo sama aku dia sering baik kok. Tapi kita biasanya omong-omongan cuma lewat socmed. Kalo omong-omongan di sekolah, dia ini kaya ngomong sendiri. Soalnya pas dia ngomong, aku cuma diem. Paling ya senyum gitu. ckck.

Kita (dulu) punya nasib yang sama. Dibully sebentar sama… ya gitu deh.

Tapi anak ini lek udah sarkas juan ga iso dikandani -_- Pernah dia tengkar sama temennya di twitter. Terus banyak followersnya yang berusaha ngedinginin suasana. Eh pertengkarannya malah tambah panas -_- Tapi Alhamdulillah sekarang sudah baikan kok.

Anak ini gahol sekali lho. Header blogku aja udah beberapa kali dibenerin sama anak ini gara-gara aku ngga bisa ngoperasiin software pengedit foto-foto gitu. Kamseupay? Biarin. Sepertinya sesuatu yang tidak berguna kalau sudah di tangan si Rachell ini, pasti jadi sesuatu yang bagus. Ini serius (lagi).

Yah sepertinya hanya itu saja yang aku tahu tentang Rachell ;_; soalnya aku juga ngga begitu deket sih -_- maaf ya bebek :c

p.s: bebek ini lagi jomblo dan sering galau tentang dirinya yang tidak punya pacar loh, jadi kalo ada yang berminat sama dia hubungi saya saja atau temui dia langsung saja. Dia sering dijumpai di lapangan rumput yang biasa dipakai tolak peluru bersama anak-anak Blackpearl. *kemudian dibunuh Ian Bebek*

silakan stalk dia di dunia maya; Facebook, twitter, atau blogger.

2 komentar: